City Racing 3D Apk + Mod apk | Kojek Tegal

City Racing 3D Apk + Mod apk

City Racing 3D , Adalah game balap mobil platfrom android yang di tawarkan oleh salah satu pengembang asal Hong Kong yang bernama 3D Games, Sesuai dengan nama nya game ini juga memberikan tampilan gambar dengan kualitas 3D atau tiga dimensi yang lebih populer di telinga kita, selain game original kami juga akan membagikan game versi Modifikasi yaitu City Racing 3D Mod apk yang dapat kalian download semua nya di akhir artikel kami ini.

Di dalam game keren ini kamu akan mengambil peran sebagai pengemudi mobil balap yang sangat cepat di jalanan dalam kota, mengatasi berbagai misi balap yang cukup mendebarkan dan membuat kamu ketagihan.
Game Yang Mirip Real Racing 3 Mod Unlock Money
Ok' dari pada panjang lebar mari kita bahas berbagai fitur yang ada dalam game balap keren satu ini :
1. Berbagai fitur yang nyata seperti kompetisi, Mobil, Lintasan balap / Trek, waktu yang real time, sistem papan peringkat.
2. Penyesuaian dan Upgrade, kamu bisa meningkatkan kapasitas mesin mobil balap menjadi mesin turbo, menganti warna mobil dan memasang sticker serta bisa menyesuaikan music yang mengiringi saat bermain game.
3. Mobil super dari beberapa produsen mobil paling bergengsi di dunia. 
4. Tersedia tempat balap rally dunia yang di antara nya ada Chicago, Tokyo (Japan), London (england), Paris (france), Kairo, Macao dan kepulauan Hawai.
5. Menyediakan beberapa mode permainan seperti mode karir, mode Turnamen, satu lawan satu 1 Vs 1 Player dan Mode Latihan.
City Racing 3D Mod apk
Informasi lebih lanjut tentang game.
Nama : City Racing 3D
Pengembang : 3DGames
Kategori : Balap
Jenis file yang di bagikan : Apk
Spesifikasi Minimal : Android 2.3 dan lebih
Rating Google : 3+
Terakhir Up date : 10 January 2016
Versi Terbaru : 3.0.130
City Racing 3D Mod app

City Racing 3D apk

Bagi yang berminat Silahkan download di bawah sini :

Download original apk
Download Mod apk

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "City Racing 3D Apk + Mod apk"